Saat yang Diminta Tak Terpenuhi…

Sangat sedih memang kalo apa yang kita inginkan belum juga terwujud…

terkadang sempat mengeluh “kenapa si kejadian ini terjadi, padahal  udah ini itu….”

ternyata… setelah beberapa waktu merenungi, dan banyak juga masukan yang datang… perkataan tadi salah… dengan mengatakan itu, berarti selama ini kita ga ikhlas atas amal yang sudah kita lakukan.

Perlu disadari, kalo semua yang kita minta ga selamanya itu yang terbaik buat kita. Kenapa si permintaan kita belum juga terpenuhi??? Apakah Allah ga sayang ke kita???

jangan berburuk sangka dulu…

sebenarnya, Allah telah memberikan semua yang kita butuhkan…, bukanlah semua yg kita minta. Sebab Dia pasti tahu sebenernya kebutuhan kita apa sih???

Seperti seorang anak yang minta dibelikan motor oleh ortunya…kemudian ga diizinin. Bukannya ortu ga sayang ke anak, tapi mereka pasti punya tujuan tertentu dibalik itu semua, mungkin umurnya belum cukup untuk memiliki SIM atau boleh jadi orang tua sangat khawatir akan keselamatan anaknya jikalau dia memiliki motor.

Begitupun dengan permintaan dan juga seabreg keinginan kita, belum tentu kalo semua itu terpenuhi, kita akan bahagia… Allah punya maksud tertentu dibalik semua yang dikehendaki-Nya buat kita. Allah memberikan apa yang kita butuhkan.. bukan yang kita inginkan… karena apa yang kita imginkan belum tentu itu baik buat kita..ingat ya!!

So…., sabar aja y….

Ganbatte 😀

Author: asa

Green lover ;)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s