akhirnya ketemu juga..

Tepat setahun silam, ada kejadian yang sebenarnya sudah terlupakan, tapi karena ada suatu hal.. peristiwa itu kembali teringat. Kejadian hilangnya ga tanggung2 6 baju saat dijemur di kosan. Sekedar cerita.. Masih ingat betul pagi itu saya mau angkat jemuran yang tepat di depan kamar. Ternyata ga ada, hmm… di pikiran saya saat itu pasti ada di ruang TV, biasanya kalo udah kering jemurannya diangkatin mbak2 di kosan n ditaruh di ruang TV. Trus jalan d ke ruang TV,, Astgfirullah.. ko ga ada juga ya. Hmm.. terpikir juga mungkin ga sengaja tercampur sama baju temen2 yang lain.. akhirnya nanya ke tiap2 kamar sapa tau ada yang ga sengaja angkat ternyata hasilny nihil.. Entah napa saat itu pengen nangis aja, baju udah dikit eh,, hilang.. dan ngerasa aneh banget biasanya juga ga ada kejadian baju ilang sebelumnya.. Akhirnya ga ketahan, nangis juga akhirnya di kamar temen..

Nah.. baru keluar dari kamar temen,, saya liat ada penghuni kos kebetulan belom lama pindahan yang jemur pake hanger yang sudah bisa dipastikan itu punya saya(hanger itu saya bawa dari daerah dan bikinan penduduk sana yang pemasarannya sekedar di kecamatan saya aja). Astaga.. saya mulai ada rasa curiga, boleh dibilang su’udzon tapi gimana ga curiga kalo ada bukti meskipun hanger doang? Kecurigaan ini makin bertambah karena saat saya menanyakan baju saya, mereka ga membiarkan saya masuk untuk ngecek tapi sekedar nanya cirinya adpa n mereka masuk ke dalam n keluar lagi dengan hasil nihil. Hmm… akhirnya sudahlah, diikhlaskan aja. Namun, masih aja penasaran,, dimana keberadaan baju2 itu?

Jumat kemaren, saya ga sengaja noleh di jemuran yang terpisah dengan jemuran2 lainnya. Sontak kaget.. melihat salah satu baju yang hilang setahun lalu sedang dijemur disana. Saya coba liat dari dekat ternyata emang bener itu baju saya. Hmm.. saya coba cari mbak2 dan teman yang tahu ttg kejadian hilangnya baju saya dan yang tahu kalo itu adalah baju saya untuk confirm ke yang punya jemuran. Namun, mereka ga ada satupun di kosan. Yah.. ternyata bener firasat itu.. Terobati juga rasa penasaran yang muncul setahun lalu. Tapi gimana ya.. etis ga baju ilang setahun yang lalu n mau diminta,, tapi itu kan hak saya,, it’s mine!!

Karena saat itu ga ada orang yang bisa dijadiin bukti, ya,, sudahlah saya ikhlas ko.. toh Alhamdulillah ada aja gantinya.. Yang buat saya ga ngerti,, ko mereka bisa ya, dengan bebas pake tanpa izin apa yang bukan miliknya.. Hmm.. mesti khusnudzon niy.. oke,, mereka lupa kali kalo itu bukan baju mereka.. 🙂

Author: asa

Green lover ;)

4 thoughts on “akhirnya ketemu juga..”

  1. iya, aq inget kejadian itu, yang dulu disebelah kamar aq kan sa? Aq juga sering kehilangan perangkat masak yang akhirnya aq temukan di kamar mereka, astagfirullah…aq kaget juga sama kayak asa. Ibuknya asa juga pernah minta tolong ke aq suruh nyariin ke orang2.

    Asa mau aq bantuin nanyain ke orangnya? aq mau kok… 🙂
    Asa bilang aja yah ke aq klo mau…

  2. hehe.. makasih tiara,
    saya udah mengikhlaskan.. ya sudahlah,, udah satu tahun baju itu di mereka..
    beda kasus kalo ilangnya belom lama, aku berani nanyain 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s